28/10/2023

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kalau Sudah Kenal Apa Benar Boleh Sayang?

Hai… perkenalkan saya Marjono. Dari kejauhan orang-orang biasa memanggil saya Jon, tapi kalau dari dekat mereka menambahkan huruf o di belakang n. Mungkin ada juga yang mengenal saya sebagai Kasicara karena sudah menonton konten di akun TikTok dan Instagram ini.

Meskipun tinggal di sebuah desa di pinggiran Kabupaten Kebumen, tapi saya ingin sekali berkarya dan berbagi informasi di dunia maya agar bisa menjangkau lokasi yang tak terbatas, sama seperti kalian yang tinggal di perkotaan.

Mulanya blog rindugajian.com ini berisi artikel tentang tips & trik dunia kerja, saat saya masih bekerja di Cikarang sekitar tahun 2016. Setelah saya pulang kampung blog ini terabaikan, sama sekali tak ada lagi artikel baru.

Tahun 2022 semua artikel saya hapus dengan alasan banyak yang sudah tidak relevan lagi dengan dunia kerja saat ini. Keputusan yang sulit karena saya harus rela kehilangan penghasilan dari Google Adsense yang terpasang di blog ini.

Selama hampir 1 tahun blog ini bagai rumah kosong, tanpa isi. Hingga akhirnya sekarang saya memberanikan diri untuk menulis lagi.

Mungkin nanti, rindugajian,com akan lebih banyak diisi dengan cerita suka dan duka dalam mengelola akun media sosial. Semoga bukan dianggap sebagai ajang pamer, yah! Niatku cuma berbagi informasi.

Bagi yang mau mensupport, kamu boleh subscribe channel Youtube ini yang saat perkenalan ini dibuat baru memiliki 445 subscribers.

Sepertinya perkenalan ini harus saya akhiri sampai di sini. Salam kenal dari Kebumen. Terima kasih saya ucapkan untuk kamu yang sudah mampir ke blog yang sederhana ini.

Tak kenal maka tak sayang, kalau sudah kenal apa benar boleh sayang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dengan Tablet Murah Redmi Pad SE, Saya Ngonten Artikel dan Video

Mulai membuat konten tak harus dengan peralatan yang mahal dan lengkap. Bagi orang yang bermodal pas-pasan seperti saya, rasanya cukup denga...